menu melayang

Service AC Panggilan 0812 8330 0666

Service AC Panggilan 

service ac yogyakarta
Service AC
Telp : 0812 8330 0666 Kami melayani jasa service AC di Jakarta dan sekitarnya, antara lain Service AC Jakarta Selatan, jakarta pusat, jakarta barat dan service AC Bekasi. kami memiliki para teknisi handal dan berpengalaman dalam bidang Jasa Service AC Sejak Tahun 2006 Kami juga melayani Sewa AC Untuk seminar, Pesta, dll. Service AC kami bergaransi dan Harga yang terjangkau. Jika anda saat ini mencari Jasa Service AC Di Jogja Kami adalah salah satunya yang siap membantu anda untuk permasalahan dan kerusakan AC Rumah, AC Gedung, AC Kantor anda dengan cepat dan cermat. 


Jasa Service AC Jogja

Apapun merk AC Anda dari model AC Windows, Ac Split (wall mounted), AC Split AC window, AC split (wall mounted), AC split (multi), AC split duct, AC cassette, AC floor standing dan lain-lain Kami mampu memperbaikinya dengan penanganan yang sesuai standar spesipikasi pabrikannya, kami menjamin pelayanan service ac kami paling ekonomis

Perusahaan kami telah berpengalaman dalam bongkar pasang AC Segala merk perbaikan, maintenance, baik di perusahaan besar maupun perumahan.

Udara yang Sejuk dan bersih sangat di butuhkan bagi kesehatan dan kenyamanan bagi semua orang baik di perumahan, perkantoran dan gedung – gedung pemerintahan oleh karena itu perawatan AC Secara berkala sangat kami sarankan demi mendapatkan hidup yang sehat dengan udara yang segar, oleh karena itu kami juga menawarkan kontrak service ac, sewa ac.

Selain Melayani jasa Service AC, perawatan AC, instalasi serta penjualan AC, suku cadang (spare parts) berbagai merek dan jenis AC. Baik untuk pelanggan perorangan, kantor, perusahaan, dan instansi pemerintah.
Jasa Service AC Kami di antaranya :
Service AC Split, AC Cassete, Water Chiller, AC Ceiling, serta AC Central
Melayani Pelanggan Perorangan, Perusahaan, Lembaga dan Instansi Pemerintah
Penggantian Suku Cadang (spare parts) AC
Bongkar Pasang AC (Air Conditioning Relocation)
Melayani Kontrak Service AC
Isi Freon berbagai jenis Mesin Refrigerasi 

Prosedur Service AC

Service AC kami diantaranya meliputi pembersihan evaporator atau indoor fan coil serta kondensor (outdoor), pembersihan pipa pembuangan air (untuk mencegah kebocoran) dan pemeriksaan ac secara keseluruhan.
Bongkar Pasang Service AC :
Membersihkan dan memeriksa filter
Memeriksa deodorising dan filter pemurni udara (jika ada)
Memeriksa dan membersihkan evaporator coil (indoor) dan kondensor (outdoor)
Membersihkan (vacuuming) sistem pembuangan air
Memeriksa kondisi compressor AC
Testing AC

Keuntungan Perawatan AC

Mencegah kerusakan
Udara lebih bersih dan sehat
Meningkatkan efisiensi ac
Mengatasi masalah kebocoran air
Garansi: 1 bulan

Kami juga menyediakan Sewa AC berbagai merk, jual beli ac segala merk, kontrak service ac dan melayani jasa service ac se Daerah istimewa Yogyakarta (Diy) untuk order service ac dan sewa ac hubungi telp : 
0812 8330 0666

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel